Skip to main content

Terms & Conditions

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau mempunyai pertanyaan tentang Syarat dan Ketentuan silahkan gunakan formulir yang disediakan di https://www.kandra.id/p/kontak.html.

Pendahuluan

Syarat dan ketentuan berikut mengatur penggunaan situs kandra.id; Dengan mengakses website kandra.id, Anda saya anggap telah menerima syarat dan ketentuan ini secara penuh dan tanpa syarat. Jika Anda tidak setuju dengan syarat dan kondisi atau bagian dari syarat dan ketentuan ini, Anda tidak harus menggunakan website ini.

Meski tidak harus, Anda setidaknya berusia 18 (delapan belas) tahun untuk menggunakan website ini. Dengan menggunakan website ini dan dengan menyetujui syarat dan ketentuan ini, Anda menjamin dan menyatakan bahwa Anda adalah setidaknya telah berusia 18 tahun.

LISENSI PENGGUNAAN SITUS

Kecuali dinyatakan lain, www.kandra.id dan/atau pemegang lisensi memiliki hak kekayaan intelektual terhadap website dan materi yang di www.kandra.id. Tunduk pada perjanjian di bawah ini semua properti dilindungi oleh hak cipta.

Anda dapat melihat, membaca, dan mencetak laman, file atau konten lainnya dari website www.kandra.id untuk untuk penggunaan pribadi selama tunduk pada pembatasan yang akan disampaikan dibawah ini dan di bagian lain dari syarat dan ketentuan (term s of service) ini.

Anda Tidak boleh:

  • menerbitkan materi dari situs ini di media cetak maupun digital atau dokumen lain (termasuk menerbitkan kembali di website lain) tanpa memberikan referensi ke www.kandra.id;
  • menjual, menyewakan atau sub-lisensi konten dari website www.kandra.id;
  • mereproduksi, menggandakan, menyalin atau dalam istilah lain menggunakan materi dari website www.kandra.id untuk tujuan komersil;
  • mengedit atau memodifikasi materi yang terdapat pada website www.kandra.id;
  • mendistribusikan materi dari situs www.kandra.id - kecuali untuk konten yang secara khusus dan secara tegas dibuat tersedia untuk redistribusi; atau
  • menerbitkan atau mereproduksi setiap bagian dari website ini melalui penggunaan iframes atau screenscrapers.

Konten yang khusus disediakan untuk redistribusi dapat di distribusikan ulang dan hanya disebarluaskan dalam organisasi Anda.

Penggunaan Yang Dapat Diterima

Anda tidak boleh menggunakan website ini dengan cara apapun yang dapat menyebabkan, atau dapat menyebabkan, kerusakan ke situs web atau gangguan ketersediaan atau aksesibilitas dari www.kandra.id atau dengan cara apapun yang melanggar hukum, ilegal, curang atau berbahaya, atau dalam hubungan dengan melanggar hukum, tujuan ilegal, curang atau berbahaya.

Anda tidak boleh menggunakan situs ini untuk menyalin, menyimpan, host, mengirimkan, mengirim, menggunakan, mempublikasikan atau mendistribusikan setiap materi yang terdiri dari (atau terkait dengan) spyware, virus komputer, Trojan horse, worm, keystroke logger, rootkit atau perangkat lunak komputer berbahaya lainnya.

Anda tidak boleh melakukan kegiatan pengumpulan data yang sistematis atau otomatis apapun berkenaan dengan situs ini tanpa izin tertulis www.kandra.id.

Kegiatan dibawah ini Mencakup:

  • scraping
  • data mining
  • data extraction
  • data harvesting
  • 'framing' (iframes)
  • Article 'Spinning'

Anda tidak harus menggunakan website ini atau bagian darinya untuk mentransmisi atau mengirim komunikasi komersial yang tidak diinginkan.

Anda tidak harus menggunakan situs ini untuk tujuan apapun yang berhubungan dengan pemasaran tanpa persetujuan tertulis dari www.kandra.id.

Comments

Artikel Viral

TEMPAT MAGANG SASTRA INGGRIS PALING IDEAL, NO 1 PALING FAVORIT

Tempat magang sastra inggris? Emang ada? Itu pertanyaan saya yang muncul ketika membaca tulisan dari blogger Ran-Chan no Hibi. Sebagai alumni sastra inggris saya sama sekali baru tahu kalau ternyata ada tempat magang bagi mahasiswa sastra inggris. Seandainya informasi ini saya dapatkan ketika kuliah tentu jalan hidup saya berbeda.
Karena itu saya ingin membagikan informasi yang cukup penting bagi kamu, mahasiswa sastra inggris, yaitu tempat magang sastra inggris.
Magang itu apa sih? Magang adalah sebuah kesempatan untuk mengintegrasikan pengalaman yang berhubungan dengan karir ke dalam pendidikan sarjana dengan berpartisipasi dalam pekerjaan yang terencana dan diawasi. (https://ekoyanto.files.wordpress.com/2011/11/apakah-magang-itu1.pps)
Dari pengertian diatas maka anda akan melihat ada perbedaan antara magang dan kerja sambilan. Walaupun sama-sama diawasi dan pekerjaan yang dilakukan terencana, perbedaan magang dan kerja sambilan terdapat dalam hubungannya dengan pendidikan sarjana.

Kuliah Itu Berapa Tahun Sih? Ini Jawabannya

Saya sering mendapat pertanyaan dari pengunjung blog

"kak, kuliah itu berapa tahun?" atau

"om, Kuliah S1 sampai berapa semester?" atau

"bang, semester kuliah ada berapa?"

Saya sangat senang mendapatkan pertanyaan-pertanyaan diatas.

Artinya kamu yang saat ini baru mulai kuliah, sudah mempersiapkan masa depan kamu dengan tidak ingin berlama-lama di kampus.

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pembaca pencaricerah.com diatas saya sedikit mengalami kesulitan.

Apa itu?

Soalnya saran yang saya berikan di tulisan kuliah itu berapa tahun? berbeda sedikit dengan pengalaman.

Jangan lewatin 7 Cara Berpakaian Untuk Mahasiswa Baru

Namun saya berharap kamu bisa belajar dari pengalaman saya yang tidak sesempurna tulisan ini.

Mungkin yang bertanya sedang menghitung berapa biaya yang harus dikeluarkan saat kuliah atau mungkin juga sedang merencanakan apa yang bisa ia lakukan disela-sela perkuliahan.

Berdasarkan pertanyaan yang beberapa kali muncul di kolom komentar beberapa post…

Mengatasi Sitemap Error Pada Google Search Console

Mengatasi sitemap error pada google search console - Sitemap artinya secara harafiah adalah peta situs. Kegunaannya seperti peta yang kita kenal selama ini yaitu memberikan gambaran kepada PENGUNJUNG tentang area (baca:konten) yang sedang disinggahinya saat ini di situs/blog yang dikunjungi.

Situs yang mempunyai sitemap yang bagus dan terperinci akan menjadi primadona bagi mesin pencari seperti google. Tapi kenapa saat submit url di google webmaster malah muncul error peta situs anda terlihat seperti laman html. pakai format peta situs resmi? 

Bagaimana cara mengatasi sitemap error tersebut di Google Search Console?

Mari kita pelajari sama-sama.