Kategori
bisnis

Program Kasir Detapos

Bukan permodalan yang menjadi permasalahan besar bagi seorang pengusaha umkm. Permasalahan modal sudah disiapkan solusinya oleh pemerintah dan swasta dengan kredit atau pembiayaan. Menurut Assistant Vice President Head of PR PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Fajar S. Pramono, dalam artikel Bisnis.com, permasalahan bagi pengusaha kecil menengah adalah kurangnya tata kelola keuangan dari usaha mereka sendiri. Berangkat dari fenomena inilah Iswan Febriyanto membuat detapos, sebuah program kasir online.

detapost program kasir online

Penghasilan yang tidak dikelola dengan baik akan membuat seorang pengusaha tidak mengetahui kenapa usahanya hasilnya impas atau malah defisit. Ketika usahanya tiba-tiba mengalami kenaikan omzet sekaligus kenaikan laba. Ada keinginan untuk membeli barang-barang konsumtif, bahkan para pengusaha umkm yang #naikkelas lupa kalau dari keuntungan yang mereka peroleh harus disisihkan untuk belanja modal lagi.

Oleh karena itu detapos hadir.

Aplikasi Kasir yang bisa digunakan baik online maupun offline ini akan membantu Anda dalam mencatat setiap transaksi penjualan, memantau cashflow usaha Anda, dan masih banyak fitur lainnya yang bisa disesuaikan dengan kondisi bisnis yang sedang dijalani saat ini.

Sumber:

  • https://banten.bisnis.com/read/20170819/251/682211/kelemahan-pengelolaan-keuangan-umkm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *