Lipstik Maybelline Yang Cocok Untuk Ibu Ibu Agar Bibir Lebih Merona

vanesa kirby lipstik
Vanesa Kirby, Wanita cantik yang menggunakan lipstik

Stay young or stay youth? Mana pilihan yang akan kita tentukan. Karena menjadi tua itu PASTI. Tidak sedikit diantara kita saat ini yang menginginkan awet muda. Tidak pria maupun wanita. Namun saya perhatikan justru wanita yang paling "stress" jika ada tanda-tanda penuaan dini yang ditemuinya. Ambil contoh wajah. Jika dulu sewaktu remaja tak perlu peralatan untuk membuat bibirnya merah merona, kini wanita tak bisa lepas dengan yang namanya lipstik.

Di lingkungan kerja maupun di lingkungan saya tinggal banyak wanita yang berusaha untuk membuat penampilan wajahnya jadi lebih menarik kala menghadiri sebuah acara khusus. Mulai dari membuat alis jadi setebal mungkin, meratakan warna kulit wajah sampai yang paling umum dilakukan yakni membuat bibir terlihat lebih merona.

Bagi beberapa pria bibir yang merona merupakan standar kecantikan seorang wanita. Bagi yang lain wanita yang berambut lurus dan tebal sudah disebut sebagai wanita yang cantik. Meskipun kalau ditanya secara langsung oleh wanita, pria cenderung untuk tidak menyebutkan bagian tubuh tertentu yang disukainya pada seorang wanita.

Untuk mendapatkan bibir dengan tampilan yang merona, ada beragam cara yang bisa dilakukan oleh wanita. Berikut ini beberapa diantaranya :

Melembabkan Bibir Secara Alami

Bibir yang merona merupakan bibir yang terjaga kelembabannya. Sebab, saat bibir kita terlalu kering, maka bibir akan terlihat lebih pucat. Menjaga kelembaban bibir tidak melulu harus menggunakan produk perawatan tertentu. Sebab, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami untuk menjaga kelembaban bibir dan membuatnya terlihat lebih merona.

Beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk melembabkan bibir antara lain seperti buah alpukat, lemon, madu murni, mentega, minyak zaitun, sampai menjaga kadar cairan dalam tubuh. Lewat cara alami tersebut, bibir akan terlihat lebih segar dan bisa membuat penampilan jadi terlihat lebih menarik.

Menggunakan Lipbalm

Selain menggunakan bahan alami, cewek biasanya membuat bibir terlihat lebih merona dengan menggunakan lipbalm. Lipbalm merupakan produk yang digunakan untuk membuat bibir jadi terasa lebih lembab dan membuat warna bibir terlihat lebih segar. Cewek mengaplikasikan lipbalm dengan cara mengoleskannya secara merata pada area bibir. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan bibir pun bisa terlihat lebih merona dalam waktu singkat.

Menggunakan Lipstick

Jika tidak punya banyak waktu biasanya wanita menggunakan lipstik. Sebab lipstik bisa mengubah warna bibir Anda dari yang sebelumnya terlihat kusam jadi terlihat lebih merona.

Ada banyak lipstik yang bisa digunakan wanita untuk diaplikasikan di bibir mereka. Beberapa diantaranya seperti lipstik, lipcream sampai liptint. Sesuaikan jenis lipstik yang akan diaplikasikan dengan warna kulit wajah dan bentuk bibir. Pilih juga lipstik dengan kualitas terbaik yang tahan lama seperti lipstik Maybelline.

Post a Comment

0 Comments