Skip to main content

Toyota Camry Mobil Sedan Hybrid Terbaik?

Saya mengikuti kontes seo yang diadakan oleh toyota camry beberapa waktu yang lalu dan ternyata saya harus pesimis dari awal karena ada beberapa permasalahan yang membuat keikutsertaan saya pada kontes tersebut dapat saya prediksi percuma.

Artikel yang dibuat adalah artikel mengenai Toyota Camry hybrid. Kalau saya melihat spesifikasi dan juga kemampuannya diatas kertas pastilah mobil sedan hybrid terbaru dari Toyota ini sangat berkelas. Interiornya mewah dan bodynya lumayan elegan. Tapi kalau untuk mesin maaf saja sebagai orang awam di dunia otomotif informasi disampaikan dalam web toyota butuh waktu lama bagi saya untuk mencernanya
.

Harga yang dibandrol untuk jenis mobil sedan hybrid ini cukup mahal menurut saya. Hampir setengah milyar atau lebih tepatnya Rp 500 jutaan. Saya membayangkan kalau direktur perusahaan saya sekarang sedang berpikir-pikir untuk menambah koleksi mobilnya.

Toyota Camry hybrid adalah varian baru dari jenis Toyota Camry. Sebelumnya Toyota Lexus telah memakai teknologi hybrid toyota ini dan sambutan masyarakat dirasakan cukup bagus. Teknologi hybrid dari toyota ini kalau saya yang awam tentang otomotif ini bisa menyimpulkan adalah teknologi penggerak mobil yang memakai sumber daya bahan bakar minyak dan juga tenaga listrik. Silahkan dibaca tulisan saya yang bersumber dari pihak toyota.

Pertanyaan saya kepada produsen mobil sedan hybrid ini adalah apakah teknologi hybrid yang digadang-gadangkan itu benar-benar akan terimplementasi di kota-kota rawan macet seperti DKI Jakarta? Setahu saya yang awam tentang otomotif untuk pengujian sebuah kendaraan yang paripurna ada sebuah sirkuit khusus di dekat lokasi perakitan, sirkuit khusus ini hanya mencerminkan sepersekian dari keadaan di jalanan seperti DKI Jakarta. Kalau saya sayang saja beli mobil mahal dengan spesifikasi yang riweh dan digadangkan irit bahan bakar tapi kenyataannya tidak seperti itu.

Saya jadi lupa bahwa tulisan ini seharusnya menjadi sebuah kritikan bagi penyelenggara kontes mobil sedan hybrid kalau ada teknikal problem dalam database anda. Masalah cukup besar karena membuat usaha saya tersia-sia padahal semangat kompetisi dalam praktek tembak keyword sedang tinggi-tingginya. Masalahnya sederhana kalau saya lihat. Link yang terdapat dalam database si penyelenggara salah. Dan saya sudah email mengenai kesalahan tersebut tapi emailnya selalu mental alasannya email kepenuhan.

Tidak masalah jika kontes yang diadakan Toyota Camry hybrid ini kemudian tidak saya menangkan karena blog saya ini baru dan juga nische yang saya ambil juga tidak jelas tapi memuaskan hasrat peserta kontes yang ingin berkompetisi paling tidak harus dihargai oleh penyelenggara. Bagi saya yang sudah kalah ini kejadian yang dialami adalah sebuah pelajaran dimana saya harus lebih teliti dalam submit artikel lomba.

Apakah ada info kontes seo terbaru yang kawan-kawan tahu? Informasikan pada saya dihalaman komentar, semoga kawan tidak takut bersaing dengan nubi yang belajar ini.



Comments