Kredit tanpa agunan dari Tunaiku

Kredit tanpa agunan dari tunaiku ini belum banyak yang tahu. Makanya saya ingin menginformasikan mengenai produk dari Ammar Bank ini kepada kawan-kawan yang belum mengetahuinya.

Banyak dari teman-teman saya yang menggunakan produk kredit tanpa agunan dari bank-bank besar di Indonesia. Dalam proses aplikasi atau pengajuan kreditnya teman-teman saya ini diharuskan untuk datang langsung ke bank atau minimal di tempat yang disepakati dengan pihak bank untuk memproses permohonan kredit.

Biasanya teman-teman saya yang mengajukan kredit tanpa agunan sedang dalam tahap membeli rumah atau renovasi. Bagi mereka memiliki rumah sendiri adalah sebuah kebanggaan tersendiri dan juga memberikan kepuasan terhadap pencapaian hidupnya.

Sekarang jika kawan-kawan saya butuh kredit tanpa agunan mereka merujuk ke kredit tanpa agunan dari tunaiku.

Kredit Tanpa Agunan dari tunaiku

Kredit tanpa agunan dari tunaiku merupakan produk kredit konsumer yang diterbitkan oleh Ammar Bank.

Uniknya kredit tanpa agunan dari tunaiku ini adalah pengajuan kredit dapat dilakukan secara online baik dari komputer maupun dari smartphone.

Pinjaman yang dapat diberikan oleh kredit tanpa agunan dari tunaiku dimulai dari 2 juta rupiah hingga maksimal 10 juta rupiah. Jumlah maksimal pinjaman ini jauh lebih kecil dari pada pinjaman yang diberikan oleh bank semacam DBS maupun ANZ.

Periode pinjaman pada produk kredit tanpa agunan dari tunaiku mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan (1 tahun). Periode yang sangat pendek untuk sebuah pinjaman yang berjumlah kecil.

Simulasi kredit tanpa agunan dari tunaiku

Saya mencoba untuk menggunakan simulasi kredit tanpa agunan dari tunaiku. Pinjam dana 2 juta rupiah dengan periode 11 bulan. Cicilan per bulan saya adalah 288.816.

Jika saya harus meminjam uang dari melalui kredit tanpa agunan dari tunaiku maka saya harus mengisi formulir aplikasi dan mengirimkan email ke alamat email yang telah ditunjuk. Dalam waktu kurang dari 24 jam tunaiku akan memberikan saya notifikasi apakah kredit yang saya ajukan diterima atau tidak. Jika aplikasi kredit tanpa agunan saya diterima maka saya akan menerima draft kontrak yang dikirim via email dari situs tunaiku. Jika kontrak perjanjian kredit telah saya setujui pihak tunaiku akan datang untuk verifikasi dokumen dan juga memberikan kontrak asli untuk ditandatangani. Uang yang dipinjam akan langsung di transfer ke rekening saya.

http://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=0000id000369

Saran untuk mengajukan kredit tanpa agunan dari tunaiku

Resiko pinjaman cukup besar saat anda mengajukan kredit tanpa agunan dari tunaiku. Pertama resiko berasal dari bunga sebesar 3% flat per bulan. Kedua biaya administrasi sebesar 540 ribu rupiah yang menurut FAQ situs tunaiku akan dimasukan dalam cicilan yang akan anda bayarkan per bulan. Resiko ketiga adalah biaya keterlambatan 100 ribu rupiah beserta bunga keterlambatan 0.16% per hari.