Skip to main content

Alphabet, Perusahaan Holding Google

https://abc.xyz
Larry Page dan parnernya Sergey mengumumkan holding company dari google dan beberapa perusahaan yang berafiliasi dibawah bendera Alphabet. Dalam releasenya Larry menyampaikan bahwa "the name Alphabet .. means a collection of letters that represent language, one of humanity's most important innovations, and is the core of how we index with Google search!" (kumpulan huruf yang merepresentasikan bahasa, salah satu inovasi terpenting manusia dan inti bagaimana kami  mengindeks dengan pencarian Google).


Didalam pengumuman yang disiarkan pada situs alphabet. Larry Page menggambarkan seperti apa fungsi holding company dalam mengembangkan dan merawat perusahaan-perusahaan yang berada dalam lingkungan mereka.

Dalam release yang disampaikan, Google mempunyai CEO baru yaitu Sundar Pichai. Pemilihan Sundar Pichai sebagai CEO baru Google, Inc telah menjadi keputusan dari Larry Page. Dan ditangan CEO baru ini beragam inovasi sedang ditunggu seperti Google Now dan Google Photo yang menggunakan mesin yang dapat belajar.

Larry Page dan Sergey berkonsentrasi pada bisnis baru yang terdapat pada X Labs.

press release https://abc.xyz/

Comments