3 Langkah Mudah Aplikasi KTA di www.tunaiku.com


Berbicara tentang kartu kredit berarti berbicara tentang meminjam uang kepada pihak bank yang mempunyai uang. Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya bahwa sebagian besar orang lebih suka untuk tidak mempunyai kartu kredit dan alasannya mayoritas adalah menghindari resiko gagal bayar dan intimidasi bank. Bagi sebagian besar orang yang tidak punya kartu kredit tersebut ketika ada kebutuhan mendesak dengan jumlah yang cukup besar kredit tanpa agunan menjadi solusi akhir. Saya pernah mendengar kalau proses kredit tanpa agunan ini cukup mudah.

Banyak bank yang menyediakan produk perbankan berbentuk kredit tanpa agunan ini tapi produk Tunaiku dari Anglomas International Bank sangat menarik perhatian saya. Banyak bank yang memberikan informasi kredit tanpa agunan pada website resmi mereka tetapi hanya Anglomas International Bank yang membuat kredit tanpa agunan menjadi lebih mudah. Situs Tunaiku dimana kredit tanpa agunan Bank Anglomas Internasional dipasarkan sangat mudah untuk diakses. Melihat tampilan situs ini satu hal yang muncul dalam benak saya, betapa responsifnya situs ini di pc/komputer. 
//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Jika ada yang penasaran coba klik Tunaiku dari komputer maupun dari smartphone yang anda miliki. Situs yang responsif sepertinya menjadi primadona bagi para blogger saat ini hal ini disebabkan kemudahan situs untuk diakses dari komputer ataupun smartphone. 

Jika ada yang butuh pinjaman melalui kredit tanpa agunan silahkan menuju link diatas. Berikut pemakaian situs Tunaiku:

  1. Setelah situs ini terbuka anda akan melihat menu navigasi di sebelah kiri. Di Menu Navigasi tersebut ada beberapa fitur, pilih menu Aplikasi 
  2. Pada menu Aplikasi anda dapat memilih besaran uang tunai yang anda butuhkan (just info minimum peminjaman 2 juta rupiah dan maksimum 10 juta rupiah) dan berapa lama anda akan mencicil (maksimum tenor yang diberikan adalah 9 bulan).
  3. Setelah merasa cicilan yang diberikan bisa anda bayar silahkan klik tombol selanjutnya dan isi informasi mengenai diri anda.

JANGAN LUPA BACA SYARAT DAN KONDISINYA


Syarat untuk mengajukan pinjaman juga mudah yaitu
  1. warga negara Indonesia berusia lebih dari 21 tahun, 
  2. tidak memiliki tunggakan kredit dalam bentuk apapun dalam Biro informasi Kredit, 
  3. memiliki penghasilan tetap (dengan bukti scan kontrak kerja mungkin), 
  4. dapat dihubungi di sekitar DKI Jakarta (mungkin khusus warga DKI Jakarta saja yang dapat menggunakan produk ini).