3 Cita-Cita Syekh Ahmad Yasin, 2 Terwujud 1 Dalam Proses

Cita-Cita Syekh Ahmad Yasin Yang Terwujud

Mozainy mengenang ketika anggota Dewan Kepercayaan Al Arqam bin Arqam bersilaturahmi ke rumah syekh dan menanyakan kepada Syekh Ahmad Yasin terhadap ancaman yang diberikan oleh Perdana Menteri penjajah kala itu, Ariel Sharon, yang akan menggempur Gaza dan menghancurkan gerakan perlawanan rakyat Palestina. Syekh Ahmad Yasin menjawab bahwa perlawanan rakyat Palestina akan menyebar dan meluas 

Tercapainya harapan syekh ahmad yasin seseorang yang mempunyai banyak kualitas kepemimpinan meski didera penyakitnya dan kesehatan yang semakin menurun, bersaksi karakter syekh unik pemimpin dan berkata seperti itu di palestina.

Seperti yang dituturkan seorang rekan profesor yang disampaikan pada sebuah fakultas Teologi di salah satu universitas agama Islam, Saleh Arqub dalam tulisannya berjudul "Kualitas kepemimpinan Syekh Ahmad Yasin" dimana syekh yasin telah menuai sebagai "Rencana Masa Depan".

Setuju peleburan syekh yasin dokter Usama Mazini dengan pendahulunya bahwa syekh adalah pemimpin sesuai berbuah dimensi pandangan memenuhi syarat untuk meramalkan beberapa kejadian di masa depan dekat istilah.