Skip to main content

Access Trade Indonesia

Beberapa bulan yang lalu ada sebuah kampanye afiliasi yang diluncurkan oleh sebuah situs bernama Access Trade.

Situs ini adalah situs penyedia layanan periklanan berbasis blog dan website yang bermarkas di Jepang.

Saya menyebut situs ini sebagai Calo Program Afiliasi.

Sepertinya saat ini situs Access Trade berusaha untuk menjangkau pasar yang lebih luas dengan membuka perwakilannya di Indonesia dan Thailand.

Kampanye access trade sendiri saya akui cukup efektif, mengingatkan saya pada kampanye situs kapanlagi.com yang pernah menjadi kontroversi beberapa tahun yang lalu.

Metode yang dipakai sama yaitu membuat sebuah perlombaan dengan iming-iming hadiah untuk mendapatkan pendaftar di situs yang baru dan juga mendapatkan traffic dari berbagai blog atau website yang memberikan link secara cuma-cuma kepada mereka.

Sepertinya hasil kampanye access trade tidak seperti kapanlagi.com yang sempat heboh di dunia maya.

Kehebohan kapanlagi.com dimulai saat pada batas waktu yang dijanjikan ternyata pihak kapanlagi.com tidak mengumumkan pemenang dari kampanye afiliasi yang mereka buat.

Seingat saya hampir satu bulan blogger dari berbagai usia dan karakter menghujat kapanlagi.com hingga mengakibatkan stempel situs scam dilabelkan pada situs baru tersebut.

Berbeda dengan access trade yang adem ayem aja hingga saat sekarang.

Kampanye afiliasi menjaring pendaftar baru memang sudah tutup dan saya seperti biasa tetap berada di luar radar sang juara. Its okay, that is life, that is competition.

Jika ada yang mau memulai blogging untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari dunia online setidaknya silahkan coba mendaftar ke access trade dengan blog yang sudah dimiliki sekarang.

Ada beragam situs yang sudah menjadi klien dari access trade mulai dari situs game online, situs pemberian kredit, hingga situs hotel.

Saya pribadi sedang mencoba untuk mendaftar menjadi afiliasi situs hotel karena komisinya lumayan.

Comments