Skip to main content

John Chow, Internet Marketer Yang Sombong

John Chow adalah seorang internet marketer yang sombong menurut saya. Apakah anda juga merasa begitu?



Siapa itu John Chow?


John Chow adalah salah seorang internet marketer yang selalu saya ikuti perkembangan blognya. Mungkin anda bertanya kenapa saya mengikuti orang keturunan yang kini menjadi warga negara Kanada ini. Jawabannya simpel, John Chow mengklaim dirinya sebagai seorang internet marketer yang handal dan ia membuktikan dengan menampilkan foto mobil terbarunya, Jaguar, yang didapat dari komisi penjualan produk online yang ia lakukan.


Saya mengenal John Chow dari situs enterprenuer journey milik Yaro Starak. Yaro Starak adalah orang yang telah berpengalaman dalam mengambil peluang lewat internet. Dan Yaro juga sangat kagum dengan pencapaian Jhon Chow karena itu ia menyediakan waktu untuk melakukan wawancara dengan blogger Kanada ini.


JohnChow.com yang telah memberikan saya e-book the ultimate online profit model.


John Chow juga tidak pelit dalam membagi ilmu, karena setiap pengunjung blog JhonChow.com dapat mengunduh e-book tentang bagaimana ia menjalankan bisnis onlinenya selama ini. Setidaknya ada beberapa faktor yang membuat Jhon Chow berhasil mendapatkan komisi berupa mobil jaguar tersebut.



John Chow, Internet Marketer Sombong


Sudah dikasi model bisnis gratis malah ngatain orang sombong! Silahkan saja kalau anda marah dan melabeli saya orang yang tidak tahu terima kasih. Tapi saya mendapatkan kesan sombong dari tulisan John Chow di Laman My Disclosure Policy.




  • I make money from every post I put on this blog. If I'm not making money from every blog post, then it was an oversight on my part and it will be corrected soon.
    Gue ngasilin duit dari setiap post yang gue terbitin di blog ini. Kalo gue ga dapet duit dari setiap postingan blog maka itu kesalahan gue dan akan diperbaiki segera.

  • Every link on this blog is a paid link. If it is not a paid link, then it was an oversight on my part and it will become a paid link soon.
    Setiap link yang terdapat di blog ini adalah link berbayar. Jika link tersebut tidak berbayar maka itu adalah kesalahan gue dan akan diperbaiki segera.

  • Every product I write about on this blog, I get for free. If I didn't get it for free, then there was a miss-communication with the company that sent it and I will be billing them for the cost so the product becomes free.
    Setiap produk yang gue tulis di blog ini, gue dapetin gratis. Kalau gue gak dapet gratis maka ada kesalahpahaman antara perusahaan yang mengirimkan produk dan gue bakal tagihin mereka seharga produk yang dikasih hingga produk tersebut jadi gratis.

  • I make money from every tweet I send out on twitter. If I didn't make money on the tweet, then it was an oversight on my part and it will be corrected soon.
    Gue dapet uang dari setiap twit yang gue kirim di twitter. Kalau gue ga dapet uang dari twit tersebut maka itu adalah kesalahan gue dan akan diperbaiki segera.

  • If you email me, all of the information in your email is mine to do with as I please, such as exploit for financial profit, use as blackmail, or quote on my blog.
    Kalau lo email gue, semua informasi di email lo adalah milik gue dan terserah mau gue apain, contoh gue eksploitasi buat dapetin duit dengan cara memeras elo atau email lo gue kutip untuk blog gue.

  • The T-Shirt you see me wear at the trade shows. I get paid to wear them. If I didn't get paid to wear them, then it means I ran out of paid shirts and had to wear a free one. In which case, that gave me the free shirt and ask them to sponsor it.
    T Shirt yang gue pakai di acara seminar gue dapet gratis. Kalau gue gak dapat bayaran untuk pake t shirt tersebut artinya gue kehabisan t shirt berbayar dan harus pakai t shirt gratis. Dalam kasus tertentu, orang kasih gue t shirt gratis dan minta gue buat ngiklanin produk.

  • If something on the Net is makin a lot of money, you can bet I will be in on it. If I'm not in on it, then it was an oversight on my part and it will be corrected soon.
    Kalau di internet ada yang lagi booming dapetin duit, gue pasti ngikut. Kalau gue ga ikut maka itu adalah kesalahan gue dan akan diperbaiki segera

  • Just because I get paid to blog, tweet, wear t-shirts, etc. does NOT mean I will give you or your company a positive review, blog post or endorsement. As a matter of fact I might slam you.
    Hanya karena gue dibayar untuk ngeblog, ngetwit, make tshirt dan lain-lain bukan berarti gue bakal kasih lo atau perusahaan lo ulasan positif, blog post positif, atau pujian melangit. Faktanya gue bakal hajar elo.


Gimana saya ga bilang kalau John Chow itu internet marketing yang sombong, kalau setiap postingan, review, twit semua dijadiin duit.


Kalau dilihat dari pencapaian John Chow yang menjadi salah satu internet marketer yang paling berpengaruh di Kanada dan sering menjadi pembicara di beberapa event internet marketing di berbagai negara, tulisan yang rada songong itu bisa dimengerti.


Walaupun songong tapi saya merasa beruntung dengan selalu membaca dan mempraktekkan bukunya the ultimate online profit model. Sebagai orang yang bercita-cita untuk mempunyai bisnis sendiri dan juga keleluasaan untuk selalu bersama keluarga, langkah-langkah yang ia berikan dalam menjual produk secara online selalu saya terapkan.

Comments

  1. Peluang Usaha Lewat Internet, Wajib Baca | PencariCerahNovember 12, 2015 at 2:49 PM

    […] Baca: John Chow, Internet Marketer Yang Sombong […]

    ReplyDelete

Post a Comment

Artikel Viral

Kuliah Itu Berapa Tahun Sih? Ini Jawabannya

Saya sering mendapat pertanyaan dari pengunjung blog

"kak, kuliah itu berapa tahun?" atau

"om, Kuliah S1 sampai berapa semester?" atau

"bang, semester kuliah ada berapa?"

Saya sangat senang mendapatkan pertanyaan-pertanyaan diatas.

Artinya kamu yang saat ini baru mulai kuliah, sudah mempersiapkan masa depan kamu dengan tidak ingin berlama-lama di kampus.

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pembaca pencaricerah.com diatas saya sedikit mengalami kesulitan.

Apa itu?

Soalnya saran yang saya berikan di tulisan kuliah itu berapa tahun? berbeda sedikit dengan pengalaman.

Jangan lewatin 7 Cara Berpakaian Untuk Mahasiswa Baru

Namun saya berharap kamu bisa belajar dari pengalaman saya yang tidak sesempurna tulisan ini.

Mungkin yang bertanya sedang menghitung berapa biaya yang harus dikeluarkan saat kuliah atau mungkin juga sedang merencanakan apa yang bisa ia lakukan disela-sela perkuliahan.

Berdasarkan pertanyaan yang beberapa kali muncul di kolom komentar beberapa post…

TEMPAT MAGANG SASTRA INGGRIS PALING IDEAL, NO 1 PALING FAVORIT

Tempat magang sastra inggris? Emang ada? Itu pertanyaan saya yang muncul ketika membaca tulisan dari blogger Ran-Chan no Hibi. Sebagai alumni sastra inggris saya sama sekali baru tahu kalau ternyata ada tempat magang bagi mahasiswa sastra inggris. Seandainya informasi ini saya dapatkan ketika kuliah tentu jalan hidup saya berbeda.
Karena itu saya ingin membagikan informasi yang cukup penting bagi kamu, mahasiswa sastra inggris, yaitu tempat magang sastra inggris.
Magang itu apa sih? Magang adalah sebuah kesempatan untuk mengintegrasikan pengalaman yang berhubungan dengan karir ke dalam pendidikan sarjana dengan berpartisipasi dalam pekerjaan yang terencana dan diawasi. (https://ekoyanto.files.wordpress.com/2011/11/apakah-magang-itu1.pps)
Dari pengertian diatas maka anda akan melihat ada perbedaan antara magang dan kerja sambilan. Walaupun sama-sama diawasi dan pekerjaan yang dilakukan terencana, perbedaan magang dan kerja sambilan terdapat dalam hubungannya dengan pendidikan sarjana.

Mengatasi Sitemap Error Pada Google Search Console

Mengatasi sitemap error pada google search console - Sitemap artinya secara harafiah adalah peta situs. Kegunaannya seperti peta yang kita kenal selama ini yaitu memberikan gambaran kepada PENGUNJUNG tentang area (baca:konten) yang sedang disinggahinya saat ini di situs/blog yang dikunjungi.

Situs yang mempunyai sitemap yang bagus dan terperinci akan menjadi primadona bagi mesin pencari seperti google. Tapi kenapa saat submit url di google webmaster malah muncul error peta situs anda terlihat seperti laman html. pakai format peta situs resmi? 

Bagaimana cara mengatasi sitemap error tersebut di Google Search Console?

Mari kita pelajari sama-sama.