Skip to main content

Demokrasi, Tragedi Paris, dan Kejahatan Dunia Barat

By: Nandang Burhanudin
****

(1)
Barat selalu mengklaim sebagai kampiun demokrasi, HAM, dan peradaban modern yang humanis.

(2)
Barat menuduh, Islam dan umatnya adalah Barbar, biang terorisme, dan kontra peradaban.

(3)
Namun sejarah membuktikan, bahwa aksi barbarisme, terorisme, dan antiperadaban justru dilakukan Barat.

(4)
Sejarah mencatat kejahatan kemanusiaan dan pembantaian tak berperikemanusiaan oleh Barat Kristen tak terhitung.

(5)
Maka wajar, Barat mengkaji ulang jualan demokrasi di negara-negara Islam. Membiayai gerakan anti demokrasi.

(6)
Melakukan kudeta terhadap kekuatan Islam yang menang via demokrasi. Barat baru ridha, jika demokrasi melahirkan pemimpin boneka, plenga-plengo.

(7)
Arab Springs membuka tabir segalanya. Tabir kebejatan paham Liberal, Sekuler, Islamphobia Barat.

(8)
Barat pula yang menciptakan organisasi-organisasi penghancur Islam dari dalam. Siapa yang mencipta Al-Qaeda, ISIS, Boko Haram atau nama lainnya.

(9)
Targetnya jelas. Menciptakan pasar baru untuk jualan anasir-anasir teror di negara-negara Muslim. Tapi tak pernah berani menyentuh Israel, teroris sebenarnya.

(10)
Jadi Barat pun tak rela, ketika gerakan-gerakan Islam di seluruh dunia terjun aktif dalam pemilu demokratis.

(11)
Mereka menebar teror. Islam memimpin, Islam kembali menguasai dunia. Inilah ancaman sebenarnya!

(12)
Bukan Islam yang berkuasa hanya di kibaran bendera atau Islam yang hanya gemuruh di muktamar dan konferensi, namun tak ada dalam kehidupan nyata.

(13)
Bukan Islam yang memanggul senjata AK-47, lalu membunuhi orang tak berdosa. Untuk kemudian seluruh muslim menanggung derita.

(14)
Tapi Islam dan umat Islam yang mampu mengambil kembali mutiara Islam yang dicuri Barat. Wajar, Barat terus menentang jangan sampai Islam menguasai negara.

(15)
Mereka diam saat Israel menganeksasi Palestina. Merestui saat Syiah menghancurkan Sunni. Bahagia saat kaum Liberal, Sekuler berkuasa.

(16)
Namun merana, saat Turki dimenangkan AKP. Sedih saat Ikhwan menang di berbagai negara Timur Tengah. Menderita saat Saudi dikomandoi Raja Salman yang berkarakter.

(17)
Maka sosok As-Sisi dimunculkan. Abu Bakar Baghdadi, Abu Mushab Zarqawi sosok biasa menjadi panglima perang. Semua dihadirkan menjadi destroyer Islam dari dalam.

(18)
Sisanya disembunyikan untuk menggembosi kekuatan Islam di negara-negara demokratis, dengan paham anti demokrasi dan membuka jalan Liberal, Sekuler, Islamphobia berkuasa di seantero negeri Muslim.

(19)
Anda boleh berbeda pendapat. Tapi fakta tak akan terbantahkan! Siapa sebenarnya yang menjadi budak Barat. Karena ternyata, ISIS, gerakan antidemokrasi, dan Barat selalu berganti hormat satu sama lain.

Comments

Artikel Viral

Kuliah Itu Berapa Tahun Sih? Ini Jawabannya

Saya sering mendapat pertanyaan dari pengunjung blog

"kak, kuliah itu berapa tahun?" atau

"om, Kuliah S1 sampai berapa semester?" atau

"bang, semester kuliah ada berapa?"

Saya sangat senang mendapatkan pertanyaan-pertanyaan diatas.

Artinya kamu yang saat ini baru mulai kuliah, sudah mempersiapkan masa depan kamu dengan tidak ingin berlama-lama di kampus.

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pembaca pencaricerah.com diatas saya sedikit mengalami kesulitan.

Apa itu?

Soalnya saran yang saya berikan di tulisan kuliah itu berapa tahun? berbeda sedikit dengan pengalaman.

Jangan lewatin 7 Cara Berpakaian Untuk Mahasiswa Baru

Namun saya berharap kamu bisa belajar dari pengalaman saya yang tidak sesempurna tulisan ini.

Mungkin yang bertanya sedang menghitung berapa biaya yang harus dikeluarkan saat kuliah atau mungkin juga sedang merencanakan apa yang bisa ia lakukan disela-sela perkuliahan.

Berdasarkan pertanyaan yang beberapa kali muncul di kolom komentar beberapa post…

TEMPAT MAGANG SASTRA INGGRIS PALING IDEAL, NO 1 PALING FAVORIT

Tempat magang sastra inggris? Emang ada? Itu pertanyaan saya yang muncul ketika membaca tulisan dari blogger Ran-Chan no Hibi. Sebagai alumni sastra inggris saya sama sekali baru tahu kalau ternyata ada tempat magang bagi mahasiswa sastra inggris. Seandainya informasi ini saya dapatkan ketika kuliah tentu jalan hidup saya berbeda.
Karena itu saya ingin membagikan informasi yang cukup penting bagi kamu, mahasiswa sastra inggris, yaitu tempat magang sastra inggris.
Magang itu apa sih? Magang adalah sebuah kesempatan untuk mengintegrasikan pengalaman yang berhubungan dengan karir ke dalam pendidikan sarjana dengan berpartisipasi dalam pekerjaan yang terencana dan diawasi. (https://ekoyanto.files.wordpress.com/2011/11/apakah-magang-itu1.pps)
Dari pengertian diatas maka anda akan melihat ada perbedaan antara magang dan kerja sambilan. Walaupun sama-sama diawasi dan pekerjaan yang dilakukan terencana, perbedaan magang dan kerja sambilan terdapat dalam hubungannya dengan pendidikan sarjana.

Mengatasi Sitemap Error Pada Google Search Console

Mengatasi sitemap error pada google search console - Sitemap artinya secara harafiah adalah peta situs. Kegunaannya seperti peta yang kita kenal selama ini yaitu memberikan gambaran kepada PENGUNJUNG tentang area (baca:konten) yang sedang disinggahinya saat ini di situs/blog yang dikunjungi.

Situs yang mempunyai sitemap yang bagus dan terperinci akan menjadi primadona bagi mesin pencari seperti google. Tapi kenapa saat submit url di google webmaster malah muncul error peta situs anda terlihat seperti laman html. pakai format peta situs resmi? 

Bagaimana cara mengatasi sitemap error tersebut di Google Search Console?

Mari kita pelajari sama-sama.