Skip to main content

Bantuan Membeli Domain

Bantuan membeli domain - Anda akan memulai petualangan baru dengan memberikan custom domain bagi blog anda tapi tidak mempunyai kartu kredit untuk melakukan transaksi pembelian hosting atau domain di provider yang anda inginkan? Jangan khawatir ada solusinya, bukan vcc malahan lebih aman dan legal.

Saya mengalami kendala dengan kartu kredit yang sudah expired dan harus memperpanjang penggunaan domain untuk tetap menjalankan bisnis online melalui blogging. Prinsip saya tidak akan menggunakan kartu kredit lagi untuk blogging karena situs yang menyediakan domain saya telah memberikan keleluasaan untuk menggunakan kartu debit sebagai alat pembayaran transaksi. Sayangnya ketika saya melakukan update pembayaran di registrar, dua kartu debit visa dari dua bank berbeda mempunyai hasil yang sama, yaitu penolakan transaksi.

Panik juga saya saat mengetahui hal tersebut. Registrar tempat domain saya didaftarkan malah sudah memberikan email peringatan jika tidak segera diperpanjang nama domain yang saya daftarkan maka saya akan
1. kehilangan domain yang sudah mulai mendapatkan trafik lumayan setiap harinya
2. dikenakan denda saat perpanjangan melewati masa expire domain

Maka saya mulai mencari bantuan membeli domain agar saya tidak kehilangan situs yang kini mulai memberikan pemasukan tambahan bagi keluarga saya. Seperti biasa saya mulai dengan googling. Dan setiap artikel yang saya baca memberikan solusi yang paling mudah tapi beresiko, yaitu dengan menggunakan virtual credit card atau vcc.

Lelah mencari artikel dan bantuan membeli domain yang lebih aman, saya akhirnya menanyakan pada komunitas adsense publisher yang saya ikuti. Saya menanyakan hal yang sama yaitu adakah yang mengetahui cara membeli atau memperpanjang domain dengan kartu debit? Bagaimana prosesnya? Dan salah seorang anggota komunitas akhirnya memberikan solusi jitu, meminjamkan kartu kredit untuk membeli domain saya.

+Jos Siant si pemilik marketing-joss.com menawarkan kepada saya untuk menggunakan kartu kreditnya untuk memperpanjang domain. Awalnya saya cukup ragu karena transaksi online dengan seseorang di dunia maya itu banyak kasus yang tidak menyenangkannya. Tapi karena sangat mendesak, warning dari registrar yang saya terima dari email, akhirnya saya kontak juga beliau.

Tak disangka proses transaksi dengan blogger ini sangat sederhana dan tidak ribet. Cukup membayar jumlah yang telah disepakati dan memberikan informasi sensitif, domain yang hingga kini telah memberikan penghasilan tambahan tersebut akhirnya bisa diperpanjang.

Bisnis om Jos Siant ini dapat ditiru oleh para pemilik kartu kredit. Apalagi jika anda seperti saya yang mencari tambahan penghasilan untuk keluarga dengan membuat konten yang anti memiliki kartu kredit. Selain aplikasi pendaftaran kartu kredit yang ribet dan juga peraturan untuk memiliki kartu kredit yang semakin ketat, menggunakan jasa pemilik marketing-joss.com ini adalah air dikala dahaga.

Salam Hari Blogger Nasional

Comments

Artikel Viral

Kuliah Itu Berapa Tahun Sih? Ini Jawabannya

Saya sering mendapat pertanyaan dari pengunjung blog

"kak, kuliah itu berapa tahun?" atau

"om, Kuliah S1 sampai berapa semester?" atau

"bang, semester kuliah ada berapa?"

Saya sangat senang mendapatkan pertanyaan-pertanyaan diatas.

Artinya kamu yang saat ini baru mulai kuliah, sudah mempersiapkan masa depan kamu dengan tidak ingin berlama-lama di kampus.

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari pembaca pencaricerah.com diatas saya sedikit mengalami kesulitan.

Apa itu?

Soalnya saran yang saya berikan di tulisan kuliah itu berapa tahun? berbeda sedikit dengan pengalaman.

Jangan lewatin 7 Cara Berpakaian Untuk Mahasiswa Baru

Namun saya berharap kamu bisa belajar dari pengalaman saya yang tidak sesempurna tulisan ini.

Mungkin yang bertanya sedang menghitung berapa biaya yang harus dikeluarkan saat kuliah atau mungkin juga sedang merencanakan apa yang bisa ia lakukan disela-sela perkuliahan.

Berdasarkan pertanyaan yang beberapa kali muncul di kolom komentar beberapa post…

TEMPAT MAGANG SASTRA INGGRIS PALING IDEAL, NO 1 PALING FAVORIT

Tempat magang sastra inggris? Emang ada? Itu pertanyaan saya yang muncul ketika membaca tulisan dari blogger Ran-Chan no Hibi. Sebagai alumni sastra inggris saya sama sekali baru tahu kalau ternyata ada tempat magang bagi mahasiswa sastra inggris. Seandainya informasi ini saya dapatkan ketika kuliah tentu jalan hidup saya berbeda.
Karena itu saya ingin membagikan informasi yang cukup penting bagi kamu, mahasiswa sastra inggris, yaitu tempat magang sastra inggris.
Magang itu apa sih? Magang adalah sebuah kesempatan untuk mengintegrasikan pengalaman yang berhubungan dengan karir ke dalam pendidikan sarjana dengan berpartisipasi dalam pekerjaan yang terencana dan diawasi. (https://ekoyanto.files.wordpress.com/2011/11/apakah-magang-itu1.pps)
Dari pengertian diatas maka anda akan melihat ada perbedaan antara magang dan kerja sambilan. Walaupun sama-sama diawasi dan pekerjaan yang dilakukan terencana, perbedaan magang dan kerja sambilan terdapat dalam hubungannya dengan pendidikan sarjana.

Mengatasi Sitemap Error Pada Google Search Console

Mengatasi sitemap error pada google search console - Sitemap artinya secara harafiah adalah peta situs. Kegunaannya seperti peta yang kita kenal selama ini yaitu memberikan gambaran kepada PENGUNJUNG tentang area (baca:konten) yang sedang disinggahinya saat ini di situs/blog yang dikunjungi.

Situs yang mempunyai sitemap yang bagus dan terperinci akan menjadi primadona bagi mesin pencari seperti google. Tapi kenapa saat submit url di google webmaster malah muncul error peta situs anda terlihat seperti laman html. pakai format peta situs resmi? 

Bagaimana cara mengatasi sitemap error tersebut di Google Search Console?

Mari kita pelajari sama-sama.