Struggling for 1000 visitors

Saya punya target beberapa bulan yang lalu untuk membuat blog yang saya kelola secara personal menembus target pengujung sebanyak 1000. Tapi seperti yang telah disebutkan dalam beberapa artikel di internet bahwa perjuangan untuk menembus 1000  visitor per hari itu cukup sulit jika tidak ada komitmen dari pengelolanya sendiri.

Ada beberapa faktor yang harus saya perhatikan dalam mencapai target pengunjung 1000. Pertama tentu saja judul yang dahsyat. Kedua layout blog yang responsive. Ketiga penempatan kata kunci dalam SEO off page dan On page. Keempat buzzing di media sosial. Kelima konten yang berkualitas.

Bagi master blogger faktor konten adalah kunci dan selalu berada di atas faktor-faktor lain yang telah saya sebutkan. Tetapi bagi saya faktor konten adalah hal terakhir. Alasannya mudah saja karena saya sedang berjalan menuju tahap semi problogger. Saya tidak punya cukup waktu untuk membuat konten unik dan menarik untuk blog-blog yang saya ditengah kesibukan dan tingkat tekanan yang tinggi di pekerjaan saya saat ini.