Skip to main content

140 Roket Hamas Membalas Serangan Laut dan Udara Zionis Israel, Kamu Bantu Rakyat Palestina



Roket Hamas
ilustrasi
Israel telah melangsungkan peperangan dengan kelompok Islam Hamas di Jalur Gaza pada Bulan Ramadhan ini. Negara Zionis ini mengepung Jalur Gaza dari arah laut dan udara akibatnya seperti dilansir Dailymail.co.uk, 20 orang Palestina syahid (InsyaAllah) dan belasan lainnya luka-luka.

Para pejuang Hamas menembakkan 140 roket ke Israel Selatan sebagai pembalasan atas serangan yang diberikan oleh pemerintah Zionis. Serangan tersebut diberitakan telah mencapai kota-kota besar di Israel, akan tetapi tidak diberitakan berapa korban sipil yang jatuh atas serangan roket tersebut.

Hamas telah menjadi momok bagi pemerintahan Zionis Israel sejak kemunculannya pada peristiwa Intifadhah Pertama. Hamas merupakan organisasi yang dibentuk oleh Syekh Ahmad Yasin dan Dr. Abdullah Rantisi. Untuk memperjuangkan kemerdekaannya Hamas membentuk perlawanan bersenjata yang dikenal dengan nama Brigade Izzanuddin Al Qassam. Nama tersebut adalah nama seorang syekh yang berani melawan penjajahan Inggris ketika negara ini masuk ke Palestina dan mempersiapkan Palestina untuk Zionis Yahudi. 

Sebagaimana tekad Hamas yang kuat untuk tidak tunduk dengan Zionis Israel maka Hamas selalu menjadi kambing hitam di negara-negara barat sekutu Zionis Israel. Dimata negara barat tersebut roket-roket Hamas yang menyerang kota-kota Israel lebih kejam dan tidak manusiawi daripada bom-bom yang diluncurkan dari pesawat terbang dan kapal laut. Korban Israel adalah anak-anak Palestina dan pejuang-pejuang Hamas, sedangkan korban dari Israel hanya 3 orang pemuda ( yang hingga saat ini masih belum dipastikan apakah benar tuduhan Zionis Israel bahwa pemuda-pemuda Israel tersebut dibunuh oleh pejuang Hamas). 

Negara Arab seperti biasa hanya bisa berteriak-teriak ke Dewan Keamanan PBB untuk menghentikan Israel. Padahal yang dibutuhkan Palestina saat ini bukanlah suara yang tak didengar tapi tangan yang berkeringat dan doa yang paling baik untuk para penghuninya.

Pemilu Legislatif telah kita lalui, Pemilu Presiden telah kita lalui kini saatnya di malam-malam ibadah tarawih kita sisipkan doa untuk keselamatan saudara-saudara seiman yang dizalimi di muka bumi. Insya Allah kemenangan itu akan dekat. Siapkan zakat, infak dan sadaqah terbaik untuk membantu korban perang di Palestina dan Negeri-negeri muslim yang sedang berkonflik lainnya. 


Bank Syariah Mandiri 101 000 1114 an Aksi Cepat Tanggap
Bank Central Asia 676 030 0860 an Aksi Cepat Tanggap
Bank Mandiri 128 000 4593 338 an Aksi Cepat Tanggap
BNI 014 076 5481 an Aksi Cepat Tanggap
Bank Muamalat 304 006 9326 an Aksi Cepat Tanggap
BNI Syariah 009 611 0239 an Aksi Cepat Tanggap
Bank Permata Syariah 701 621 239 an Aksi Cepat Tanggap

Rumah Zakat #SavePalestine
Bank Muamalat 101 00822 08 a/n Yayasan Rumah Zakat Indonesia



Comments