Tugas Anyar dari Blogvertiser

Pertama-tama saya mohon maaf kepada siapapun yang terganggu melihat iklan yang baru ditambahkan pada kolom advertorial. Tadi saya iseng cek ke akun blogvertise yang sudah lama tidak saya tengok dan ternyata ada sebuah task yang harus dilakukan. Setahu saya task yang ada bukanlah task yang seperti biasa yaitu mengepos tentang sebuah produk yang telah ditentukan. Ketika rasa penasaran terjawab di inbox email dinyatakan bahwa saya harus melakukan tugas yang telah diterima.

Dengan berat hati saya akhirnya melakukan tugas yang diberikan sembari hati degdeg waw semoga admin wordpress tidak marah dengan hal yang saya lakukan ini. Dan yang memberatkan lagi adalah payoutnya yang terlalu kecil menurut saya. Jika mendapatkan tugas posting sebuah produk saya dapat honor $9 maka sekarang hanya kemungkinan pendapatan saya hanya USD 0.05 per action yang dilakukan.

Mungkin sebagian netter tidak terlalu mengetahui konsep pay per action ini. Jadi maksudnya jika anda adalah seorang publisher iklan maka anda akan diberikan komisi berapa persen dari penjualan yang berasal dari blog/situs anda. Sekarang anda bayangkan betapa beratnya hati saya memasang iklan dari beachbody.com ini. Pertama orang yang minta bantuan blogvertiser.com pastinya merupakan affiliate dari program penjualan beachbody.com, kedua orang tersebut mendapatkan persentase yang besar dari situs penjual pertama dan pendapatan yang saya dapatkan hanya sepersekian dari persentase komisi penjualan orang kedua. Halah nasib.

Tapi saya tetap komit dengan kegiatan ini semoga aja penghasilan dari blogvertise seperti yang dulu.