Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2009

Joke for morning brake

gila udah lama banget gak apdet nih blog asli dah gue jadi bingung mau nulis apaan? lagi pula kerja masih belum jelas dan selama training udah beberapa orang yang berguguran dan digugurkan. sekarang udah terkumpul 20 orang untuk menjadi stafnya tapi masih ada penilaian kerja lapangan. Ya Allah males banget deh jadinya kerja. lagi pula bidangnya bener-bener bidang baru.

rencananya sih gue mau berbagi tentang bidang baru ini dengan teman-teman tapi sekarang harus di pending dulu karena masa-masa meras otak masih belum berakhir. aduh bener-bener gak kuat rasanya harus kembali menghapal pelajaran seperti layaknya anak esde.

sekarang gue bagi cerita dulu deh dari temen yang paling gokil. badan anak itu besar, dia punya banyak wawasan. selain paham masalah-masalah agama dia juga punya kemampuan untuk berkelakar yang rada gokil. suatu pagi abis break dia mengeluarkan joke seperti ini.
Lu tau gak pria itu makanan yang sehat bagi wanita? orang-orang pada gak ngeh karena habis makan jadi mikir lag…

Soraya Abdullah Balvas dan Niqab

Siapa soraya abdullah?? Saya mengetahuinya dari pemberitaan televisi bahwa wanita yang kini berniqab ini menghilang. Menghilang dengan maksud yang bagaimana saya tidak tahu, hanya saja beliau sekarang dikaitkan dengan tersangka Muhammad Jibril dan ayahnya Abu Jibril. Jadi sekarang beliau mendapat ujian lagi (insyaAllah) dengan dikaitkan pada peristiwa bom Mega Kuningan Jumat bulan lalu. Namun tidak itu yang ingin saya bahas sekarang, melainkan ujian yang beliau terima semenjak memutuskan untuk berhijab dan berniqab karena Allah.
Sebagai seorang artis wanita yang sedang tenar keputusannya untuk berhijab membuatnya kehilangan pekerjaan untuk beberapa bulan. Tidak ada produser televisi yang menginginkan seorang aktris yang membalut tubuhnya dengan baik. Kisahnya ini dapat ditemui dalam situs kedaibacakita. Berawal dari perceraian dengan suami, Soraya mendapatkan hidayah saat mondok di pesantren Al Ihya, Bogor (yang kini membantah bahwa Soraya pernah mondok disana, baca poskota).
Menurut ber…