Tips mendapatkan Referral baru

Banyak orang ikut program2 refferal tetapi susah untuk mendapatkan refferal'nya, lalu apa aja yang harus kita lakukan untuk mendapatkan refferal?
ada beberapa cara untuk mendapatkan refferal, hal ini sudah dibahas di postingan saya sebelumnya mengenai PTC site, tetapi akan saya bahas lagi agar rekan2 lebih mudah menemukannya:
1. mengajak teman2 kita sendiri secara offline maupun online (100% ampuh menurut pengalaman.he...)
2. mempromosikan URL PTC kita (yang kita dapet setelah kita daftar) di forum2 atau group, cara ini cukup ampuh..cobalah cari forum2 dan group yang ramai seperti yahoo answer atau group2 di yahoo atau google..
3. pasang iklan di situs2 iklan baris
4. daftar program2 yang menawarkan refferals, contohnya bisa dilihat di sebelah kanan blog ini di kolom "my link" atau klik disini, situs seperti ini sangat bermanfaat untuk menambah refferal kita, caranya tidak jauh berbeda dengan PTC site, kita tinggal melihat iklan yang ditawarkan disitus ini, bedanya kita dibayar dengan point yang bisa kita tukarkan dengan refferal kepada PTC kita.
5. membeli refferals disitus PTC tersebut, banyak orang-orang yang mendaftar program PTC tanda referensi, nah biasanya situs PTC menawarkan kepada membernya untuk membeli member2 baru tersebut untuk menjadi refferals/downline anda. harganya beragam mulai dari buy 15 refferals sampe buy 500 refferals. setiap situs menawarkan harga yang berbeda-beda. jadi bisa cek sendiri di situsnya masing-masing.
6. yakinlah bahwa rejeki sudah ada yang mengatur :D

semoga tips ini bermanfaat buat rekan-rekan... :D

sourcenye dari mana aye lupa buat yang punya sori yach.. abis dah lama gak post apa-apa neh... :)