Macam-Macam Cara Caleg Berkampanye

Sungguh ketika membaca postingan yang dibuat oleh salah seorang MPers, hendraveejay, saya jadi geli sendiri. Saya jadi melihat keterlibatan seseorang di sebuah partai politik menjelang pemilu bukan hanya untuk kemenangan partai, tapi lebih kepada kemenangan diri pribadi untuk mendapatkan posisi dan kekuasaan di pemerintahan. Ah.. cukuplah basa-basinya, mudah-mudahan anda melihat hal-hal yang lucu dalam gambar kampanye para caleg yang ditangkap oleh Mpers ini.

[caption id="attachment_285" align="aligncenter" width="244" caption="caleg golkar"]kampanye caleg golkar[/caption]

hari ini masih nyoblos?? terlalu cepat start keknya nih bapak :)

[caption id="attachment_286" align="aligncenter" width="300" caption="caleg dari demokrat"]kampanye damai ala caleg demokrat[/caption]

Obama memang spesial, tapi apa emang kenal ma mas obama pak??

[caption id="attachment_287" align="aligncenter" width="300" caption="caleg hanura"]kampanye caleg hanura[/caption]

aseli ni caleg emang bener-bener jualan kepada calon pemilih :)

[caption id="attachment_288" align="aligncenter" width="300" caption="caleg ppp"]kampanye damai caleg ppp[/caption]

apakah kita akan mendapatkan kedamaian?? takut sih iya :)

[caption id="attachment_289" align="aligncenter" width="201" caption="caleg pprn"]caleg pprn[/caption]

kalo beberapa partai menggunakan artis sih emang biasa, tapi menggunakan anak sebagai peraih suara. hmmm... kak seto perlu turun tangan gak ya??

[caption id="attachment_290" align="aligncenter" width="170" caption="caleg pan"]caleg pan[/caption]

ketik IC spasi ..... kirim ke 6288 :)

[caption id="attachment_291" align="aligncenter" width="300" caption="caleg dari mana ya"]caleg dari mana ya[/caption]

emang sih rencana saya akan memilih yang lebih saya kenal saja, biar mudah untuk bertanya tapi apa perlu sampe buyut diikut sertakan ;p

 

yah... kira-kira begitulah beberapa contoh caleg yang, menurut hendra nih ye, norak banget dalam berkampanye. masih ada beberapa lagi loh yang direkam oleh MPers ini, kunjungi blog nya aja ya :)
hendraveejay


tulisan yang mungkin terkait


kompetisi popularitas website peserta pemilu 2009
pemilu damai hanya impian?
logo partai peserta pemilu 2009
macam-macam cara caleg berkampanye
damailah indonesiaku dalam berkampanye
kampanye damai pemilu 2009(2)
kampanye damai pemilu 2009
kampanye damai pemilu 2009

9 comments:

  1. Berpisah untuk yang terbaik « PencariCerah: kampanye damai pemilu 200918 February 2009 at 02:33

    [...] caleg merayu pasangannya konstituennya untuk memilih mereka pada pemilu 2009 mendatang. Ada yang numpang beken ma anaknya, narsis, makai nama orang terkenal, dan yang berslogan damai tapi memasang .... Saya senang dengan betapa kreatifnya blogger indonesia dalam memposting hal-hal tersebut, selain [...]

    ReplyDelete
  2. Damailah Indonesiaku dalam berkampanye « PencariCerah: kampanye damai pemilu 200918 February 2009 at 02:57

    [...] popularitas website peserta pemilu 2009 pemilu damai hanya impian? logo partai peserta pemilu 2009 macam-macam cara caleg berkampanye damailah indonesiaku dalam berkampanye kampanye damai pemilu 2009(2) kampanye damai pemilu 2009 [...]

    ReplyDelete
  3. Pemilu damai hanya impian? « PencariCerah: kampanye damai pemilu 200918 February 2009 at 03:00

    [...] balik oleh Macam-macam cara caleg berkampanye « PencariCerah: kampanye damai pemilu 2009 | Februari 18, [...]

    ReplyDelete
  4. Logo Partai Peserta Pemilu 2009 « PencariCerah: kampanye damai pemilu 200918 February 2009 at 03:01

    [...] balik oleh Macam-macam cara caleg berkampanye « PencariCerah: kampanye damai pemilu 2009 | Februari 18, [...]

    ReplyDelete
  5. kompetisi popularitas website peserta pemilu 2009 « PencariCerah: kampanye damai pemilu 200918 February 2009 at 03:02

    [...] popularitas website peserta pemilu 2009 pemilu damai hanya impian? logo partai peserta pemilu 2009 macam-macam cara caleg berkampanye damailah indonesiaku dalam berkampanye kampanye damai pemilu 2009(2) kampanye damai pemilu 2009 [...]

    ReplyDelete
  6. SEO kontes: Kampanye Damai Pemilu 2009 « PencariCerah: kampanye damai pemilu 200918 February 2009 at 03:03

    [...] kompetisi popularita… di Damailah Indonesiaku dalam… kompetisi popularita… di Macam-macam cara caleg be… kompetisi popularita… di Logo Partai Peserta Pemilu… kompetisi popularita… di [...]

    ReplyDelete
  7. Kampanye damai pemilu 2009 « PencariCerah: kampanye damai pemilu 200918 February 2009 at 03:04

    [...] Pemilu damai hanya i… di Damailah Indonesiaku dalam… Pemilu damai hanya i… di Macam-macam cara caleg be… Pemilu damai hanya i… di Logo Partai Peserta Pemilu… Damailah Indonesiaku… di [...]

    ReplyDelete
  8. kampanye damai pemilu 2009 « PencariCerah: kampanye damai pemilu 200918 February 2009 at 03:04

    [...] balik oleh Macam-macam cara caleg berkampanye « PencariCerah: kampanye damai pemilu 2009 | Februari 18, [...]

    ReplyDelete
  9. Memilih Wakil di Lembaga Perwakilan Rakyat | PencariCerah19 November 2013 at 23:51

    […] legislatif akan dijelang maka tentu segala cara akan dilakukan untuk membuat masyarakat minimal mengenali para calon legislatif atau partai politik yang akan bersaing untuk menjadi kelompok/orang yang pantas sebagai wakil rakyat. Untuk iklan […]

    ReplyDelete