I missed him already

Zalukhu adalah seorang blogger dari nias. Saya mengenalnya blog ini dari berita hot kapanlagi.com. Tulisannya yang begitu berapi-api membuat saya mencoba untuk membantu blogger yang ikutan dalam kontes tersebut membuat sebuah tulisan menekan kapanlagi. Beliau pun tidak sungkan untuk memberi sebuah komentar di blog ini. Padahal blog ini adalah blog newbie yang tulisannya sering copas dari blog-blog lain. Komentar bang zal (sapaan akrab blogger tersebut) memacu saya untuk lebih serius lagi dalam menulis. Komentar sepertinya harga mahal dari yang membaca.

Semenjak itu saya selalu berusaha membaca tulisannya setiap kali mau nulis, seringkali saya bisa mendapatkan inspirasi setelah membaca tulisan-tulisan beliau tersebut.

Namun sekarang blog beliau, zalukhu.com tidak ada lagi (atau tidak bisa diakses?). Bang zal memang pernah mengatakan istirahat sejenak dari dunia blog, saya pikir waktu itu beliau hanya bercanda. Tapi ternyata benar, blog beliau akhirnya tidak bisa diakses. Padahal saya baru kenal dengan beliau, baru menitipkan komentar di beberapa tulisan beliau.

Semoga bang zal tidak lama untuk beristirahat di dunia maya.