Skip to main content

Kapan Pembantaian Israel Akan Berhenti?

Hari berganti, akan tetapi kabar dari Gaza, Palestina tetap tidak berubah. Israel dengan pongahnya tetap memasuki perkampungan-perkampungan palestina untuk membunuhi setiap penduduknya. Apa yang diinginkan oleh negara Penjajah ini? Korban yang tewas (insyaAllah syahid) terus bertambah. Kebanyakan dari mereka adalah anak-anak, dan wanita.

Lembaga internasional yang diharapkan mempunyai andil yang besar atas pembantaian ini tidak mampu melakukan tindakan yang semestinya. Setiap Resolusi yang diputuskan mentah karena veto sebuah negara. Padahal semua telah melihat negara sok kuasa tersebut makin terlihat lemah.

Yang terjadi di Palestina bukan Perang akan tetapi pembantaian. Korban serangan Israel adalah anak-anak dan wanita. Pemukiman mereka di hantam oleh rudal, meriam, dan semua persenjataan canggih yang dimiliki Amerika.

Dunia melihat pembantaian ini. Orang yang mempunyai nurani hanya bisa membantu dengan demonstrasi. aku geram, aku bosan dengan kepongahan israel dan amerika. aku muak dengan pbb yang tidak mempunyai fungsi yang jelas sama sekali. pbb adalah lembaga internasional yang mandul. sebaiknya tidak ada sekalian lembaga tersebut.

Comments