HOTS!! LEE JAE WON is a Rapist

Lee Jae-won grup idola populer dari 90-an H.O.T didakwa telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang Trainee, Miss A.

[caption id="" align="alignleft" width="203" caption="leejaewon, pemerkosa"]leejaewon, pemerkosa[/caption]

Pada tanggal 10 Desember, Lee Jae-won dan Miss A pergi berpesta di bar sekitar Yoksam-dong (lokasi tersebut mudah menemukan hotel indehoy dan kelas atas). Miss A mendapati dirinya betul-betul mabuk dan idola yang berumur 28 tahun tersebut mengambil kesempatan tersebut dengan membawa korban ke hotel terdekat.

Menanggapi dakwaan tersebut si bintang mengakui mereka melakukan hubungan sex akan tetapi hal tersebut dilakukan atas suka sama suka.

Pada tanggal 19 Desember, Lee Jae-won telah dipenjara namun hanya 3 jam (?!) di Kantor Polisi Song-dong. Karena pukul 9 pagi waktu setempat pelaku dan korban menemui kesepakatan (mungkin si korban di beri uang tutup mulut).

Setelah kabar ini tercium oleh media, para fans kaget dan terkejut setelah mendengarnya. Dalam waktu 2 jam 20.000 netizens mengakses homepage si idola.

blogwalking dari http://popseoul.com/
=============
Dunia selebritis memang terkenal dengan dunia gemerlapnya yang penuh dengan kesenangan duniawi. Rokok, Drugs, Minuman Beralkohol, Bahkan One Night Stand adalah surga dunia yang ditiru para fans mereka.

Ternyata aparat hukum di luar sana ada juga bengkok-bengkoknya, masak pelaku pemerkosaan hanya ditahan selama 3 jam. Uang memang berkuasa dan menjadi tuhan pada pribadi yang materialistis.