Skip to main content

Posts

Showing posts from July, 2008

Dapet Yang Gratisan Lagi…Uhuy^_^

Di MP kemarin gue pernah nulis masalah yang terjadi di warnet gue yaitu keseringan blue screen. Syukur Alhamdulillah MPers tersebut akh farouk memberikan sebuah solusi jitu yaitu diperbaiki dengan hiren boot cd. Beliau mengatakan bahwa beliau menggunakan hiren boot cd 9.3. berbekal pengetahuan tersebut gue nyoba menggunakan kembali jurus hacking kiddies dengan om gugel. Eh tahu-tahu apa yang gue cari ketemu. Malah lebih menyenangkan lagi formatnya langsung bisa di donlot pake IDM. Waktu gue nulis ini donlotannya sedang berlangsung. Mudah-mudahan aja para user yang ada sekarang gak liat pornographic sites yang emang bejibun jumlahnya di server-server dunia maya. God please make netdog works… sekedar informasi software ini emang bagus banget buat ngeblok situs-situs berahi namun harus sering di update. Caranya??? Intip kegiatan browser user dengan remote billing explorer.
Susahnya mo donlot kalo situs porno pada di buka user. Situs-situs tersebut akan mengirimkan gambar dan video-video …

Spanyol Keluarkan Perintah Penangkapan Pejabat Israel

Hidayatullah.com--Situs Al-Muhit melaporkan, pengadilan Spanyol mendakwa sejumlah pejabat keamanan Zionis-Israel karena membombardir rumah Salah Shahadeh, seorang pejuang Palestina dengan lampu hijau yang disinyalkan oleh Angkatan Udara.Dalam serangan tersebut, istri Shahadeh dan 15 warga di sekitar kawasan tersebut gugur syahid. Mantan Menteri Perang Zionis Israel, Binyamin Ben-Eliezer, dan Mantan Ketua Keamanan Dalam Negeri, Avi Dichter, Mantan Komandan Angkatan Udara, Dan Halutz, dan Mantan Kepala Staf Gabungan Militer, Sekretaris Dewan Tinggi Keamanan Nasional, serta Deputi Menteri Urusan Militer adalah pejabat-pejabat Zionis-Israel yang harus ditangkap berdasarkan perintah pengadilan Spanyol. Menurut ketetapan pengadilan Spanyol, mereka akan ditangkap jika masuk ke negara ini. Karena didakwa terlibat dalam kejahatan perang, kekebalan diplomatik tidak dapat menjamin mereka dari penangkapan. [irb/www.hidayatullah.com]

New York Times: Semua Presiden AS Mendukung Israel

Thursday, 24 July 2008 Dari Yerusalem, Amman hingga Kairo, pendapat masyarakat mempercayai, siapapun presiden Amerika, mereka tetap “tunduk” kepada Yahudi-Israel
Hidayatullah.com—Presiden boleh berganti, kebijakan bisa tetap sama. Begitulah setidaknya pendapat banyak orang terhadap rencana pergantian presiden Amerika. Sebuah jajak pendapat tentang hubungan presiden Amerika dengan Israel baru-baru ini dimuat di Koran New York Times.Artikel yang ditulis oleh Michael Slackman dan Isabel Kershner menyebutkan, saat ini semua kalangan mengharapkan perubahan mendasar dalam kebijakan luar negeri AS, khususnya hubungan antara Washington dan Israel serta dunia Arab, jika Barack Obama memenangkan pemilu presiden AS.Berdasarkan jajak pendapat yang diambil dari Baitul Maqdis hingga pegunungan Amman dan Mesir, para peserta mengatakan, "Siapa saja yang keluar sebagai pemenang dalam pemilu di AS, Gedung Putih tetap akan mendukung setiap aksi kejahatan Israel terhadap warga Palestina".Hasil j…

Syaikhut Tarbiyah Ust. Rahmat Abdullah

Allahuyarham Ust. Rahmat Abdullah dan Palestina
Ustadz Rahmat Abdullah adalah seorang guru yang perlu ditiru, pembina yang bijaksana, murabbi yang rendah hati, lahir di kampung Betawi daerah Kuningan, Jakarta Selatan, 3 Juli 1953. Putra kedua dari empat bersaudara dari pasangan Abdullah dan Siti Rahmah.

Beliau pernah menuntut ilmu di pesantren “Perguruan Islam Asy Syafi’iyah”, Bali Matraman, Jakarta Selatan, sekaligus berguru kepada pendiri pesantren Perguruan Islam tersebut, seorang ulama yang tegas dan kharismatik, KH. Abdullah Syafi’i.
Kecintaannya kepada ilmu, dunia pendidikan dan pembinaan (tarbiyah) meyebabkan beliau mengajar di almamaternya dan Darul Muqorrobin, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, serta membina pemuda-pemuda yang berada di sekitar rumahnya.
Guru beliau lainnya adalah Ustadz Bakir Said Abduh, lulusan perguruan tinggi Mesir, pengelola Rumah Pendidikan Islam (RPI), Kuningan Jakarta Selatan. Melalui ustadz Bakir Said Abduh, Ustadz Rahmat banyak membaca buku-buku karya ul…

New York Times: Semua Presiden AS Mendukung Israel

Thursday, 24 July 2008 Dari Yerusalem, Amman hingga Kairo, pendapat masyarakat mempercayai, siapapun presiden Amerika, mereka tetap “tunduk” kepada Yahudi-Israel
Hidayatullah.com—Presiden boleh berganti, kebijakan bisa tetap sama. Begitulah setidaknya pendapat banyak orang terhadap rencana pergantian presiden Amerika. Sebuah jajak pendapat tentang hubungan presiden Amerika dengan Israel baru-baru ini dimuat di Koran New York Times.Artikel yang ditulis oleh Michael Slackman dan Isabel Kershner menyebutkan, saat ini semua kalangan mengharapkan perubahan mendasar dalam kebijakan luar negeri AS, khususnya hubungan antara Washington dan Israel serta dunia Arab, jika Barack Obama memenangkan pemilu presiden AS.Berdasarkan jajak pendapat yang diambil dari Baitul Maqdis hingga pegunungan Amman dan Mesir, para peserta mengatakan, "Siapa saja yang keluar sebagai pemenang dalam pemilu di AS, Gedung Putih tetap akan mendukung setiap aksi kejahatan Israel terhadap warga Palestina".Hasil j…

Rehat Sejenak

capek dan bosan. mungkin itu yang ada dalam benakku hari ini. sudah hampir lima bulan bertugas sebagai karyawan warnet di padang luar aku merasa bahwa titik-titik jemu telah mulai muncul. kejemuan adalah hal yang lumrah dan ketika mampu untuk me-menej hal tersebut tentu semua akan menjadi biasa lagi. biasa?? mungkin itu kata yang salah. seharusnya bersemangat lagi.
salah satu cara menghilangkan rasa jenuh dan bosan itu adalah dengan kembali mengingat tujuan awal bekerja atau yang lebih dikenal dengan niat.
dari umar berkata: rasulullah saw. bersabda: sesungguhnya segala sesuatu itu berawal dari niat.nah niat ku bekerja adalah untuk mendapatkan nafkah bagi diriku sendiri. syukur-syukur bisa membantu orang tua. jika aku tidak bekerja maka aku tidak akan menafkahi diriku sendiri dan pastinya lebih merepotkan orang tua. aku memilih bekerja di warnet karena aku ingin belajar lebih dalam tentang komputer. setidaknya aku akan mengetahui seluk-beluk komputer lebih baik dari pada aku dulu sebaga…

Rehat Sejenak

capek dan bosan. mungkin itu yang ada dalam benakku hari ini. sudah hampir lima bulan bertugas sebagai karyawan warnet di padang luar aku merasa bahwa titik-titik jemu telah mulai muncul. kejemuan adalah hal yang lumrah dan ketika mampu untuk me-menej hal tersebut tentu semua akan menjadi biasa lagi. biasa?? mungkin itu kata yang salah. seharusnya bersemangat lagi.
salah satu cara menghilangkan rasa jenuh dan bosan itu adalah dengan kembali mengingat tujuan awal bekerja atau yang lebih dikenal dengan niat.
dari umar berkata: rasulullah saw. bersabda: sesungguhnya segala sesuatu itu berawal dari niat.nah niat ku bekerja adalah untuk mendapatkan nafkah bagi diriku sendiri. syukur-syukur bisa membantu orang tua. jika aku tidak bekerja maka aku tidak akan menafkahi diriku sendiri dan pastinya lebih merepotkan orang tua. aku memilih bekerja di warnet karena aku ingin belajar lebih dalam tentang komputer. setidaknya aku akan mengetahui seluk-beluk komputer lebih baik dari pada aku dulu sebaga…

Rejeki Harus Dicari

Tanggal 02 Juli 2008 aku akhirnya bisa menyelesaikan pendaftaran registrasi On-Line Penerimaan CPNS tahun 2008 Departemen Keuangan. Dan hari ini tanggal 15 Juli 2008, aku telah menyelesaikan pendaftaran ulang untuk mengikuti Seleksi yang nantinya akan di adakan di Padang (Doakan aku lulus ya…). Cukup melelahkan perjalanan ini. Namun aku berharap usahaku saat ini dapat menghasilkan hasil yang sepadan. Tentu saja tidak hanya aku yang berharap. Ada ratusan ribu pengangguran tingkat tinggi lainnya yang mengharapkan hal yang sama sepertiku.
Menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil bukanlah keinginan ku waktu kuliah. Aku lebih mengingkan menjadi seorang pengusaha. Bahkan yang paling memotivasiku untuk menjadi pengusaha adalah hadist nabi saw. yaitu: "berdagang akan membuka 99 pintu rezeki" Betapa menggiurkannya jika kita mempunyai keahlian berdagang. Ada 99 celah yang diberikan untuk kita. Jika dibandingkan dengan bekerja sebagai pegawai hanya 1 pintu rezeki yang terbuka. Dulu dengan …

[Obat Hati]Syahadatain

A. Makna Syahadat Laa Ilaaha Illallah

Yaitu beritikad dan berikrar bahwasanya tidak ada yang berhak disembah dan menerima ibadah kecuali Allah Subhanahu wa Ta'ala, mentaati hal tersebut dan mengamalkannya. La ilaaha menafikan hak penyembahan dari yang selain Allah, siapapun orangnya. Illallah adalah penetapan hak Allah semata untuk disembah.

Jadi kalimat ini secara ijmal (global) adalah, "Tidak ada sesembahan yang haq selain Allah." Khabar Laa ilaaha illallah harus ditaqdirkan bihaqqin (yang haq), tidak boleh ditaqdirkan dengan maujud (ada). Karena ini menyalahi kenyataan yang ada, sebab Tuhan yang disembah selain Allah banyak sekali. Hal itu akan berarti bahwa menyembah tuhan-tuhan tersebut adalah ibadah pula untuk Allah. Ini tentu kebatilan yang nyata.

Kalimat laa ilaaha illallah telah ditafsiri dengan beberapa penafsiran yang batil, antara lain:
1. Laa ilaaha illallah artinya:
"Tidak ada sesembahan kecuali Allah." Ini adalah batil, karen…

Ayah, Sang Raja

Kini aku mengerti kenapa bunda memintaku untuk mempertimbangkan kembali keinginanku untuk menikah. Aku berharap tidak seperti ayah.... Matahari telah beranjak tinggi saat aku masih terlelap dalam kedamaian mimpi. Sinarnya yang menyemangati bumi untuk hidup dihambat oleh dinding kamarku yang lembab dan kelam. Udara dingin kaki pegunungan dan terisolirnya kamarku dari sinar mentari merupakan kondisi yang amat sesuai untuk setiap manusia tetap bermanja dalam pelukan kasih selimutnya. Secercah sinar yang berhasil melewati blokade kamar yang lembab itu tak mampu untuk membangkitkan kesadaranku bahwa makhluk telah berlomba mencari rezeki.Aku heran kenapa tidak ada sentakan dikaki yang biasa ku terima ketika subuh telah datang. Biasanya bunda yang selalu membangunkan aku kalau diri ini terlalu terlena dalam pelukan hangat selimut. Entah aku sadar ato tidak tapi aku ingat bunda menanyakan dimana letak buku tabunganku. Apakah itu mimpi atau bunda memang bertanya padaku? Pintu kamarku memang ti…

[Obat Hati]Syahadatain

A. Makna Syahadat Laa Ilaaha Illallah

Yaitu beritikad dan berikrar bahwasanya tidak ada yang berhak disembah dan menerima ibadah kecuali Allah Subhanahu wa Ta'ala, mentaati hal tersebut dan mengamalkannya. La ilaaha menafikan hak penyembahan dari yang selain Allah, siapapun orangnya. Illallah adalah penetapan hak Allah semata untuk disembah.

Jadi kalimat ini secara ijmal (global) adalah, "Tidak ada sesembahan yang haq selain Allah." Khabar Laa ilaaha illallah harus ditaqdirkan bihaqqin (yang haq), tidak boleh ditaqdirkan dengan maujud (ada). Karena ini menyalahi kenyataan yang ada, sebab Tuhan yang disembah selain Allah banyak sekali. Hal itu akan berarti bahwa menyembah tuhan-tuhan tersebut adalah ibadah pula untuk Allah. Ini tentu kebatilan yang nyata.

Kalimat laa ilaaha illallah telah ditafsiri dengan beberapa penafsiran yang batil, antara lain:
1. Laa ilaaha illallah artinya:
"Tidak ada sesembahan kecuali Allah." Ini adalah batil, karen…

Ayah, Sang Raja

Kini aku mengerti kenapa bunda memintaku untuk mempertimbangkan kembali keinginanku untuk menikah. Aku berharap tidak seperti ayah.... Matahari telah beranjak tinggi saat aku masih terlelap dalam kedamaian mimpi. Sinarnya yang menyemangati bumi untuk hidup dihambat oleh dinding kamarku yang lembab dan kelam. Udara dingin kaki pegunungan dan terisolirnya kamarku dari sinar mentari merupakan kondisi yang amat sesuai untuk setiap manusia tetap bermanja dalam pelukan kasih selimutnya. Secercah sinar yang berhasil melewati blokade kamar yang lembab itu tak mampu untuk membangkitkan kesadaranku bahwa makhluk telah berlomba mencari rezeki.Aku heran kenapa tidak ada sentakan dikaki yang biasa ku terima ketika subuh telah datang. Biasanya bunda yang selalu membangunkan aku kalau diri ini terlalu terlena dalam pelukan hangat selimut. Entah aku sadar ato tidak tapi aku ingat bunda menanyakan dimana letak buku tabunganku. Apakah itu mimpi atau bunda memang bertanya padaku? Pintu kamarku memang ti…